Jumat, 02 Oktober 2009

Earthquake in West Sumatra

Gencarnya pemberitaan tentang West Sumatra's Erathquake, membuat para pembuat berita harus berlomba - lomba mencari berita yang pailing baru serta up to date, berita - berita baru seputar terjadinya gempa di sumatra ini memang sangat menarik untuk kita ikti dan dengarkan serta kita baca. Gempa bumi yang telah menelan ribuan korban jiwa serta ribuan rumah penduduk yang ambruk dan juga gedung - gedung tinggi yang hancur akaibat gempa tersebut.

Saya sekarang sedang mencoba memberi tekanan serta dorongan terhadap blog saya yan masih berada di belakang, mungkin dengan dorongan ini, blog saya bisa sedikit amju ke halaman depan di mesin pencari google tersebut. Memang sangat sulit juga memberikan tekanan serta dorongan ketika kita tak punya senjata untuk dijadikan alat pendorong bagi blog saya.

Dengan dorongan seadanya dan sekedarnya, mungkin bisa sedikit memberi arti pada blog tersebut. Biarpun tenaganya lemah, lebih baik daripada kita tak melakukan sama sekali dorongan tersebut. Sekian dulu postingan tentang West Sumatra's Earthquake Video Indonesia ini. Lain kali saya sambung lagi dengan berita yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar